Hubungi Kami
082232362973
/
+6282232362973
2B163631





UNTUK ORDER SILAKAN KUNJUNGI :

www.lucu-unik.murah.com

PENCARIAN PRODUK

Mesin Jahit Mini

www.lucu-unik-murah.com › alat rumah tangga
Translate this page
Jual Mesin Jahit Mini Portable 4 in 1 | Mesin Jahit Mini 2 Benang MingHui murah Surabaya - alat rumah tangga, elektronik unik, terlaris unik 2017

Jual Mesin Jahit Mini

paketgrosir.com › alat rumah tangga
Translate this page
Grosir Murah : Mesin Jahit Mini Portable GT-202/FHSM-202 | Jual Mesin Jahit Mini Murah Harga Grosir

Sendok Polkadot

www.lucu-unik-murah.com › alat makan
Jual Sendok Polkadot Murah dengan Keranjang isi 24 Pcs Stainless Steel murah Surabaya - alat makan, alat rumah tangga unik 2017 | Jual Aneka Barang ...

Senin, 13 Februari 2017

Jual Tirai Magnet Anti Nyamuk Taiwan

Jual Tirai Magnet Anti Nyamuk Taiwan DANDELION

Tirai Magnet Anti Nyamuk Taiwan DANDELION : Tirai anti nyamuk magnetik model baru yang akrab dikenal model Taiwan ( Tirai Anti Nyamuk Taiwan DANDELION ). Bedanya dengan keluaran sebelumnya, model Taiwan pakai jahit bukan press sehingga tirai jadi lebih awet, gak mudah sobek.
Jual Tirai Magnet Anti Nyamuk Taiwan DANDELION / Tirai Anti Nyamuk Model Taiwan daya magnetnya lebih kuat sehingga nempelnya cepat dan rapat, magnet sudah terjahit di dalam tirai, kain tempat magnet juga lebih tebal dan bagus, gak bakal ada bolongan di sepanjang belahan tirai.
Bagian tirai paling bawah terdapat 8 butiran bola besi fungsinya supaya bagian bawah tirai jadi berat dan tirai menutup lebih rapat jika dibuka.
Bahan tirai sendiri juga lebih tebal dan lebih bermutu dengan paduan motif tirai yang menarik. Poni tirai sudah terjahit di tirai.
Tirai Anti Nyamuk Terbaru yang sederhana namun memiliki manfaat yang luar biasa. Cukup dipasang pada kusen pintu rumah dan anda akan merasakan udara segar tetap masuk tanpa membiarkan nyamuk, lalat, dan binatang lainnya masuk ke rumah anda. Tak perlu lagi anda menutup pintu untuk menghindari serangga-serangga pengganggu lagi.
Bekerja dengan sistem magnetis. Nyamuk dan lalat tidak bakal masuk walaupun anda membuka pintu lebar-lebar. Anda tetap leluasa keluar masuk ruangan tanpa harus repot buka dan tutup pintu. Tirai yang terbuka akan otomatis tertutup kembali dengan rapi, karena magnet pada masing-masing tirai kembali melekat.
READY : Biru – Ungu – Hijau
jual tirai magnet anti nyamuk taiwanjual tirai taiwantirai magnet anti nyamuk taiwantirai pintu magnet anti nyamuk motif

HARGA RESELLER GROSIR Grosir Tirai Magnet Anti Nyamuk Murah

Beli ≥3 : HARGA @36.000/pcs

Produk Terkait:

  • Jual Air O dry

    www.lucu-unik-murah.com › alat rumah tangga


    Jual Air O dry Pengering Baju Otomatis - Jual Aneka Barang Lucu Unik Murah Harga Grosir dan Ecer di lucu-unik-murah.com.



  • Pengering Baju Otomatis

    https://plus.google.com/.../posts/dSH47nbq6s...


    4 days ago - JUAL Air O dry Pengering Baju Otomatis MURAH di SURABAYA Beli Sekarang Sebelum HUJAN TIBA.....Kalau Musin Hujan Sering mengalami kesulitan untuk ...

  • Dispenser Pasta Gigi

    www.jualalatrumahtangga.com/dispenser-pasta-gigi-d...


    Jual Murah lihat Harga Dispenser Pasta Gigi dan Dispenser Sikat Gigi Murah - Jualperalatan rumah ... Nama Barang, Air O dry : Pengering Baju Air O Dry.


    1. Jual Alat Serut Es Mini

      www.lucu-unik-murah.com › alat rumah tangga
      Translate this page
      Jual Alat Serut Es Mini (Snow cone machine) : Alat Serut Es Campur / Serut ES Manual Unik Lucu Murah - Jual Aneka Barang Lucu Unik Murah Harga Grosir ...